Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana dan Asisten I Pemerintah dan Kesra Setdakab Magetan Drs. Venly Tomy Nicolas, SH. MM dan Instansi terkait mengikuti zoom meeting Rapat Koordinasi Pelaksanaan PPKM Darurat Di Jawa Timur  bersama Gubernur Jatim Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si dengan Bupati/Walikota dan Forkopimda se Jatim, di Pendopo Surya Graha Magetan.  Kamis Malam(01/07/2021)

Usai acara Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, pelaksanaan PPKM darurat di Magetan akan dilaksanakan mulai tanggal 03 sampai 20 Juli 2021. Sampai saat ini persiapan masi terus dilakukan untuk penerapan PPKM darurat ini. Salah satu persiapan dilakukan patroli bersama malam ini untuk meninjau titik kerawanan yang ada di kota Magetan.

Sinergitas yang sudah kita lakukan dalam menangani covid-19 di Magetan selama ini sudah bisa menekan angka penyebaran covid-19. Selanjutnya Kodim 0804/Magetan terutama melalui peran para Bintara Pembina Desa (Babinsa), kapanpun dan dimanapun akan selalu siap bergerak untuk bersama – sama bahu membahu menjalankan tugas dan perintah menangani covid-19 termasuk program pemerintah yang baru yaitu pemberlakuan PPKM darurat, ”kata Dandim”

Dandim 0804/Magetan berharap agar dalam pelaksanaan penanganan covid-19 agar terus menjaga komunikasi dan sinergitas antar instansi terkait, ”Agar penanganan covid-19 di wilayah Magetan bisa berhasil sesuai harapan kita semua, hendaknya semua pihak yang terlibat agar selalu menjaga komunikasi dan sinergitas untuk bersama-sama dalam upaya pencegahan covid-19 serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam memahami dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.