Magetan. Kodim 0804/Magetan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Magetan dan Poskes Magetan menggelar vaksinasi Covid-19 kelompok umum, kegiatan yang dilaksanakan di Makodim 0804/Magetan, masyarakat umum bisa mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis hanya dengan membawa KTP. Kamis (01/07/2021)

Serbuan vaksinasi kepada masyarakat umum dengan target usia 18 tahun ke atas dan lansia tersebut disambut antusias warga, diantaranya Moch Zaini (48 th), warga Desa Ringinagung mengaku senang karena bisa mendapatkam vaksin Covid 19. Dirinya mengatakan sudah sejak lama berkeinginan untuk menerima vaksin Covid 19, tapi belum berkesempatan menerimanya karena dirinya masuk kelompok umum.

Oleh sebab itu, begitu mendapatkan informasi adanya pelayanan vaksin Covid 19 untuk kelompok umum di Kodim 0804/Magetan, dirinya langsung memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menerima vaksin Covid 19.

Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Ismulyono Tri Widodo didampingi Kaposkes Magetan Peltu Joko yang memantau langsung jalanya vaksinasi dengan target 1000 orang ini berharap vaksinasi massal ini segera membentuk herd immunity di Magetan. “Kita berharap vaksinasi massal ini dapat membentuk herd immunity di Magetan, apabila terbentuk maka Insha Allah kedepannya kita lebih kuat melawan covid-19,” terang Dandim 0804/Magetan

Tingginya animo masyarakat di Magetan terhadap pemberian vaksin dapat mendukung upaya pemerintah memaksimalkan vaksinasi Covid-19. Meski demikian, Dandim tetap mengimbau setelah divaksin masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, “tuturnya”. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.