Magetan | Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P. menyambut langsung kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev) di lokasi TMMD 111 di Desa Gonggang Dusun Templek Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan. Selasa (06/07/2021).

Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD Reguler 111 berkesempatan memaparkan kepada tim Wasev, apa saja pencapaian yang sudah dilaksanakan dalam program TMMD Reguler Ke-111. Kepada rombongan Tim Wasev  Pusterad, Dansatgas menjelaskan pengerjaan pembangunan sasaran fisik seperti pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter, perehaban mushola, Pembuatan  Pos Kamling, pembuatan talud sepanjang 500 meter dan Batu Bronjong 50 meter saat ini masih proses pelaksanaan dan sudah mencapai sekitar 70 persen. Dalam program tersebut, personil yang tergabung Satgas TMMD Reguler Ke-111 juga disambut baik oleh seluruh warga desa, mereka sangat mendukung sekali kegiatan ini.

“Dengan antusias warga masyarakat dalam program TNI ini, warga Desa Gonggang Dusun Templek selalu bergotong royong membantu personil Satgas TMMD Reguler 111 saat bekerja di sasaran,” terang Dandim.

Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Gregorius Suharso ( Ir Pusterad/Ketua Tim Wasev) selaku Ketua Tim Wasev juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan personil Satgas TMMD 111 dan warga masyarakat yang sedang bekerja di lokasi TMMD Reguler Ke-111. (tsr/Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.