Magetan.  Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 0804/Magetan di Desa Gonggang Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan mendapat kunjungan Tim Pengawas Evaluasi (Wasev) Brigjen TNI Gregorius Suharso berserta rombongan dari Mabesad, Selasa (06/07/2021).

Dalam kunjungannya Tim Wasev di wilayah Kodim 0804/Magetan menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 111 Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang juga sebagai Dandim 0804/Magetan atas pencapaian yang sudah dilaksanakan Satgas TMMD.

Lebih lanjut, Dansatgas TMMD ke 111 menyampaikan, Salah satu mamfaat TMMD untuk memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat , ada dua sasaran yang dikerjakan di lokasi TMMD di Desa Gonggang yaitu sasaran fisik dan non fisik, dimana sasaran fisik meliputi pengecoran jalan, pembuatan talud, pemasangan batu bronjong, perbaikan musholla dan pembangunan poskampling untuk sasaran non fisik yaitu sosialisasi Pertanian, Kesehatan, Kamtibmas, wasbang, Narkoba dan Bela Negara.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Gregorius Suharso mengatakan, Ucapan terima kasih kepada Dandim dan Forkopimda Magetan yang telah memberikan dukungannya dalam program pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang sudah membantu suksesnya pelaksanaan TMMD.

“Semua sasaran dikerjakan dengan baik dan progres pengerjaan pun sangat menjanjikan. Luar biasa dengan apa yang saya lihat disini, tentunya hal ini dilakukan dengan semangat yang luar biasa baik dari Pemerintah Daerah, Satgas TMMD dan seluruh masyarakat yang selalu bersinergi,” paparnya.

Dengan adanya TMMD ke 111 Kodim 0804/Magetan, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga setempat, walau pun situasi TMMD ke 111 berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya dimana kita dihadapi situasi Covid-19, selalu mengikuti anjuran pemerintah protokol kesehatan,” tutup Ketua Tim. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.