Magetan. Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek Desa Gonggang, Kecamatan Poncol, sudah tuntas pada Rabu (14/7/2021). Salah satu sasaran fisik TMMD adalah pengecoran jalan, saat ini warga betul-betul merasakan manfaat dari  program TMMD tersebut.

Babinsa Gonggang Serka Suyadi mengungkapkan, merasa haru dan senang ketika melakukan anjangsana ke lokasi jalan penghubung Dusun Templek, menjumpai warga sedang melakukan aktifitas diladang. Sabtu (17/07/2021)

“Benar kita sedang anjangsana di lokasi TMMD Dusun Templek, tak sengaja melihat warga di ladang  sedang memanen sawi,” ucap Suyadi

Suyadi mengharapkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemerintah dan TNI melalui TMMD, masyarakat dapat menikmati dan merasakan ada perubahan yang semula jalan sempit semak belukar kini sudah dapat dilalui membawa hasil pertanian.

Sementara itu, Nur Affandi, petani asal Dusun Templek mengungkapkan, jalan yang sudah selesai pengerjaannya sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama para petani karena semakin mudah untuk mengambil hasil pertanian dari ladang untuk dibawa ke pasar.

“Jalan baru hasil dari TMMD Kodim 0804/Magetan, tentu sangat bagus. Oleh karena itu kita para petani harus semangat dan lebih rajin lagi ke ladang,” ungkapnya. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.