Magetan. Jalan sepanjang 1.550 meter, yang merupakan program fisik utama TMMD ke-111 TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan di Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan. terus mendapat apresiasi dan respon positif dari berbagai pihak.

Salah satunya Kades Gonggang Agus Susanto mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI Kodim 0804/Magetan bersama pemerintah daerah yang telah memperhatikan Dusun Templek yang terpencil jauh dari keramaian pasca TMMD kini memiliki harapan baru, Minggu (18/07/2021).

“Terima kasih kami sampaikan pada TNI yang telah bekerja keras membangun jalan baru TMMD. Kini masyarakat lebih mudah akses jalan ke pusat desa dan berkat jalan baru yang telah selesai dibangun perekonomian warga semakin meningkat,” ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Babinsa Gonggang Serka Suyadi mengatakan peran semua unsur terkait dan warga Desa Gonggang termasuk dukungan Kades, sangat membantu menyukseskan keberhasilan program TMMD ke-111 ini.

“Satgas TMMD beserta warga sekitar serta unsur terkait lainnya yang yang tak kenal menyerah, ban bahkan harus lembur hingga larut malam, akhirnya jalan tersebut tuntas dan saat ini hasilnya dinikmati bisa dinikmati seluruh warga Gonggang dan sekitarnya,” tuturnya.

Harapannya hasil pembangunan jalan baru dapat menunjang aktivitas warga sehari-hari baik meningkatkan perekonomian, menunjang pendidikan maupun bidang lainnya.(Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.