Magetan. Suasana penuh keharmonisan dan keakraban terjalin antar personil satgas TMMD ke-111 Kodim 0804/Magetan bersama masyarakat Dusun Templek, Desa Gonggang, Kec. Poncol, Kab. Magetan. Terlihat keakraban tersebut terjalin disaat Serka Suyadi menyambangi warga, mereka asik berbincang bersama dan bercanda ria.

Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias warga menyambut harapan baru, karena kampungnya telah selesai dilaksanakan pembangunan dengan adanya program TMMD membawa perubahan didesanya, Minggu (18/07/2021).

Semangat dalam bekerja, warga membuat ikatan emosional tetap terjalin dan terpelihara. Bahkan keakraban warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau.

“Berbincang santai dan bercanda ria antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan diantara kita” ucap warga setempat.
Warga berharap walaupun kegiatan TMMD telah selesai namun rasa keakraban dan kekeluargaan harus tetap terjalin. (Pendim0804)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.