MAGETAN – Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Magetan, Babinsa Kelurahan Bulukerto Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serma Sumino bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 kepada 170 orang Lansia dengan vaksin Corona Vac bertempat di SDN 2 Bulukerto Kelurahan Bulukerto Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat (30/7/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bulukerto melihat langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap II kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin. “Pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga dalam menerima vaksinasi Covid -19 tersebut,” ujar Serma Sumino.

Menurut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani kehadiran Babinsa ini untuk memastikan jalannya vaksinasi berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersinergi dengan Polsek Magetan dan instansi terkait melaksanakan pengamanan guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 di desa binaan,” jelas  Kapten Caj Jemani

“Tak lupa, Babinsa juga mengingatkan Kepada warganya tetap taat akan protokol kesehatan dalam vaksinasi,” Selain itu Babinsa juga mengingatkan meskipun sudah divaksin, harus tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk melindungi diri, keluarga dan tetangga dari penyebaran covid 19.pungkas Serma Sumino. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.