Magetan | Wujudkan kepedulian kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil Tipe B 12 Lembeyan , Kodim 0804/Magetan , Sertu Sumadi membantu warga Desa Kediren  Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan , dalam penggalian kubur untuk pemakaman warga binaanya yang meninggal karena sakit Rabu (21/07/2021).

 

Bersama warga terlihat Babinsa bergotong royong, menggali kuburan untuk memperlancar proses pemakaman jenazah.

 

Pada kesempatan itu, Babinsa juga mengucapkan bela sungkawa, serta berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar diberi kesabaran serta iklas menerima kenyataan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan di masa pandemi Covid 19 ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarganya .

 

“Kita bersukur kepada Allah SWT karena masih di beri kesehatan, sehingga dapat berbuat yang terbaik kepada masyarakat binaan yang sedang mendapat musibah. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mengurang beban duka dari keluarga almarhumah yang ditinggalkan,” ungkap Sertu Sumadi.

 

“Sutomo selaku warga desa kediren  menyapaikan terimakasih apa yang dilakukan Babinsa desa kediren sebagai contoh dan memberi semangat dan kebersamaan dalam menjaga kemitraan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga bersama rakyat TNI kuat” ucapnya. (pendim 0804/R 12)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.