Magetan  – Babinsa Sertu sumadi dan Tenaga kesehatan Bidan Desa ibu Neti aktif memantau warga binaanya yg menjalani Isoman, Sehat merupakan sebuah anugrah yang tiada tara yang diberikan oleh Tuhan YME kepada hambanya yang dikehendaki-Nya, terkait dengan masa Pandemi Covid-19  pada PPKM Level 3 yang telah mengakibatkan banyaknya Pasien yang sudah terpapar Positif, bahkan yang meninggal juga sudah cukup banyak, namun dengan usaha dan motivasi untuk sembuh bagi Pasien dengan didukung oleh tim medis yang tergabung dalam Satgas Gugus Covid-19 berhasil menyakinkan bagi setiap pasien untuk sembuh. Seperti yang dialami oleh warga Ds Kediren Rt 13 /1 Kec. Lembeyan Kab. Magetan.Selasa (24/08/2021).

 

Atas motivasi yang tinggi untuk sembuh dengan melaksanakan Isolasi mandiri yang didukung oleh keluarga, Lingkungan sekitar, tim medis Satgas Covid-19 dan seluruh pihak setelah menjalani masa Isolasi Mandiri selama 14 hari di Rumah yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Kediren dan menjalani rangkaian pemeriksaan kondisi Kesehatan maka dikeluarkannya Surat Keterangan Sehat oleh Nakes PKM Lembeyan dan Satgas Gugus Covid -19 kec Lembeyan kepada  warga  Desa kediren bapak Sarimin yang telah sehat dan sembuh dari Covid-19

 

Sertu Sumadi selaku Babinsa desa kediren memberikan edukasi walau pun sudah di nyatakan sehat dan mendapatkan surat sehat harus tetap mematuhi protokol kesehatan makan teratur istirahat yang cukup dan konsumsi vitamin yg sudah di berikan.”tegasnya Sertu Sumadi”(R 12)

 

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.