Magetan. Anggota Koramil Tipe B 0894/04 Parang, Sertu M Lutfi bersama pengusrus Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) Magetan dan ibu – ibu PKK  melaksanakan pembagian Masker dan Vitamin C untuk penguna jalan di perempatan lampu merah Parang Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. Selasa (17/08/2021)

Kegiatan pembagian masker dan Vitamin C, tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya diwilayah Kecamatan Parang serta menambah daya tahan tubuh.

Sertu M Lutfi  mengatakan, ”Selain bagi-bagi masker dan Vitamin C kami juga memberikan himbauan kepada penguna jalan untuk menggunakan masker, serta menjaga jarak satu sama lainnya, rajin mencuci tangan dan menghindari keramaian dengan masa yang berlebihan, supaya masyarakat lebih menyadari akan bahaya Virus corona (Covid -19). Selain itu bisa juga untuk memperkecil kemungkinan terjadinya penyebaran virus dan memutus mata rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kptn Inf Waluyo Utomo membenarkan kegiatan yang di lakukan oleh Babinsa Koramilnya dengan tujuan agar penyebaran virus corona tersebut bisa di putus dan di harapkan semua lapisan masyarakat mendukung apa yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Magetan  dengan bekerja dan belajar di rumah masing-masing serta tidak bepergian ke luar daerah, “pungkas Danramil”. (R 04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.