Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Serda Suroto,bersama Polsek Maospati melaksanakan pendampingan dan pemantauan pemakaman prosedur  Covid-19 bertempat di TPU Bonglot Kel Maospati kab Magetan.Rabu (18/08/2021)

Dalam kesempatan tersebut Serda Suroto Selaku Babinsa Setempat mengatakan, kehadirannya dalam kegiatan pemakaman pasien Covid untuk memberikan rasa aman dan memastikan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

“Terlebih dalam pemakaman jenazah  Covid-19, Babinsa bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas serta Satgas penanganan Covid-19 harus bisa memastikan tidak ada kendala dalam kegiatan pemakaman” tutur Serda Suroto.

Sementara Plh Danramil 0804/06 Maospati Kapten Arm Suyatmin di tempat terpisah menjelaskan bahwa kehadiran Babinsa dalam kegiatan pemakaman positif Covid-19 bertujuan mencegah masyarakat yang ingin menyaksikan dalam jarak dekat serta mengantisipasi adanya berbagai hal yang tidak di inginkan seperti pengunjung di sekitar tempat pemakaman yang dapat menyebabkan kerumunan.

PLH Danramil juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan cara menjalankan Prokes secara ketat.

“Mari kita perangi Covid 19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan selalu mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan” pungkas PLH Danramil (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.