Magetan. Rangkaian kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto ke wilayah Jawa Timur dalam rangka mengecek langsung tenaga Tracer Covid-19, yang terdiri atas para Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga, dan Bhabinkamtibmas serta relawan dari masyarakat yang bertugas di setiap Puskesmas, sampai tiba di Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan berjalan dengan aman dan lancar, Minggu (01/08/2021).

Dandim 0804/Magetan melalui Plh Danramil 0804/06 Maospati Kapten Arm Suyatmin, mengatakan terkait pengamanan dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI di wilayah Madiun, pihaknya telah berkordinasi dengan Polres. “Personel gabungan TNI-Polri telah ditempatkan di sepanjang rute yang dilalui rombongan yaitu jalan raya Maospati – Madiun hingga Lanud Iswahjudi”, terangnya.

Kapten Arm Suyatmin juga mengapresiasi sinergitas dan kerja keras personel TNI – Polri diwilayahnya dalam mengamankan kunjungan kerja tersebut. “Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kekompakan yang terjalin baik antara TNI, Polri, sehingga mampu memberikan kenyamanan serta keamanan selama kunjungan kerja Panglima TNI di Kab. Magetan”, ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Arm Suyatmin juga berharap, sinergitas serta kerja sama yang baik ini agar terus ditingkatkan dan dijaga dengan baik. “Kekompakan seperti ini harus ditingkatkan, dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya,” pungkasnya. (Pen/R.06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.