Magetan. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil Tipe B 12/ Lembeyan jajaran Kodim 0804/Magetan Serma Yono melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan sekaligus monitoring penyuntikan Vaksin COVID-19 Tahap II untuk warga masyarakat Desa Tunggur Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan Rabu (22/09/2021).

Babinsa Serma Yono mengecek langsung pelaksanaan pemberian Imunisasi Vaksin COVID-19 kepada warga masyarakat desa Tunggur dan warga masyarakat desa lainnya yang masih masuk wilayah  Kecamatan Lembeyan . Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Babinsa, Serma Yono mengatakan, pendampingan, pengamanan kegiatan pemberian Vaksin COVID-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut.

“Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap II ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Lembeyan,”ujarnya.

Ia juga menambahkan,pihaknya akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan Kabupaten Magetan sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah Kecamatan Lembeyan,” (R12).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.