Magetan. Melalui kerja keras dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat  khususnya yang lanjut usia, babinsa  bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat desa mulai membuahkan hasil yang manis, dengan kesadaran dari pribadi masing masing, masyarakat (Khususnya) lansia berbondong bondong mengikuti program vaksinasi tahap satu di pendopo kecamatan poncol kabupaten magetan. Senin(20/09/2021).

Anggota Koramil Tipe B 0804/05 poncol dalam hal ini sangat berperan aktif untuk mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 sebagai pendamping petugas kesehatan dari Puskesmas dalam kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat khusus nya lansia.

Pendanpingan vaksinasi di lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai tahapan tahapan nya penyuntikan vaksin yang diberikan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danramil Tipe B 0804/05 poncol kapten Inf Joko  priyadi menyampaikan bahwa dalam mendukung upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19, bersama anggota akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan vaksinasi.

Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya sosialisasi kepada masyarakat lewat peran aktif babinsa .Danramil juga berharap agar masyarakat yang telah menerima vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pungkas Danramil(R.05)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.