Magetan – Anggota Koramil 06/Maospati bersama Tiga Pilar terus melaksanakan kegiatan penertiban Patroli Yustisi  dan Operasi  Penggunaan masker. Kegiatan tersebut berlangsung di Pasar Hewan Maospati Kecamatan Maospati. Kamis (23/9/2021).

Patroli Yustisi dengan Operasi Penggunaan Masker, sekaligus Bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada Kegiatanya, masih saja ditemukan warga yang belum memahami akan pentingnya memakai masker demi kesehatan dirinya maupun orang lain. Untuk itu, tanpa kenal lelah Anggota Koramil 06/Maospati Selalu mengingatkan Warga yg TDK memakai Masker Secara  humanis dan selalu mengingatkan agar tetap memakai masker saat berada di luar rumah.

“Pelaksanaan kegiatan Yustisi dan Operasi Penggunaan Masker, selain mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat akan protokol kesehatan, Anggota Koramil bersama Tiga Pilar juga Membagikan Masker,mengajak akan pentingnya menggunakan masker, karena sebuah keharusan sebagai sebuah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19”.Pungkas Peltu Sugianto ( R06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.