Magetan. Koramil Tipe B 0804/03 Panekan bersama Bhabinkamtibmas  panekan  mengamankan jalannya vaksinasi Covid 19 Jenis Sinovac kepada Warga masyarakat desa Banjarejo  Kecamatan panekan Kabupaten Magetan. Rabu (22/09/2021)

Dalam Pelaksanaan pengamanan dan monitoring vaksinasi Covid 19 kepada warga masyarakan untuk tahap 1(satu)  dan 2(dua).

Babinsa Koptu Harianto Anggota Koramil Tipe B 0804/03 Panekan,menyampaikan vaksinasi yang diberikan kepada warga yang ada di Puskesmas Panekan tersebut bertujuan untuk memberikan imunitas kepada warga masyakat yang rentan terhadap Covid 19”.

Dalam kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap satu dan dua se jumlah 290 orang warga masyarakat,di wilayah kecamatan Panekan.sebagai penanggung jawab vaksin Kepala Puskesmas dr.Rochmat Santoso Beserta tiem tenaga medis vaksinator dari Puskesmas dpp Ibu Siti Unsiah Amd keb

Pengamanan dilaksanakan guna memastikan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dan untuk warga masyarakat yang hari ini telah mendapatkan vaksinasi  untuk tetap terus mematuhi protokol kesehatan.Harapannya semoga program ini dapat berjalan lancar dan kedepannya Indonesia dapat terbebas dari covid 19,” Pungkas koptu Hariato (R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.