Magetan. Dalam rangka mendukung kegiatan serbuan vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Babinsa Desa Setren Koramil Tipe B 0804/13 Bendo Sertu Jayadi melaksanakan pendampingan kepada warganya dalam percepatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 dan 2 yang dilaksanakan di Balaidesa Setren,  Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Senin (29/11/2021)

Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

Pada kesempatan yang sama Sertu Jayadi berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

“Kegiatan  ini adalah untuk memberikan pendampingan selama pelaksaan vaksin berlangsung, ini merupakan tanggung jawab saya sebagai Babinsa bertugas menjaga agar pelaksanaan kegiatan apapun dapat berlangsung dengan aman dan nyaman, termasuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada warga saya,” jelas Babinsa.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi Ka. UPTD Puskesmas Bendo, dr. Rhindra Wahyu K beserta Tim Vaksinasi Covid 19 Puskesmas Bendo, Kades Setren Bapak Sunarto beserta perangkat desa, Babinsa desa Setren Sertu Jayadi, serta menghadirkan sasaran 600 orang. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.