Magetan.  Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Puryanto dan Kopka Kamaruddin bersama Tiga Pilar desa binaannya masing-masing melakukan  pengawalan/pengamanan terhadap warga yang belum vaksin dosis 1 maupun dosis 2.  Selasa (07/12/2021)

Di Desa Tambakrejo dan Kelurahan Mangkujayan yang dilakukan oleh Tim puskesmas Candirejo dengan Vaksinasi door to door ke pedesaan.

Menindaklanjuti arahan dari Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani, Babinsa  bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala desa/Kepala kelurahan, mendampingi tim vaksinasi Covid-19 Puskesmas Candirejo melaksanakan vaksinasi dengan door to door di wilayah Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Dalam pelaksanaan vaksinasi door to door ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warganya agar tetap disiplin menerapkan prokes. Sasaran vaksinasi door to door ini adalah warga masyarakat yang belum vaksin dosis 1 maupun dosis 2, para lansia yang ada di Desa Tambakrejo dan Kelurahan Mangkujayan.

Ada beberapa sasaran yang tidak bisa divaksin karena tensi tinggi dan ada beberapa warga yang kebetulan tidak ada dirumahnya karena ada kepentingan yang tidak bisa ditunda, namun Babinsa sudah titip pesan kepada anggota keluarganya apabila mau vaksin agar datang ke Puskesmas Candirejo Kecamatan Magetan.

“Untuk hasil kegiatan pada hari ini, warga yang divaksin melalui giat vaksinasi door to door ini sebanyak  61 orang di Desa Tambakrejo dan 19 orang di kelurahan Mangkujayan. Selama kegiatan berlangsung tidak ada permasalahan, berjalan dengan tertib, aman, dan lancar,” pungkas Serka Puryanto. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.