Magetan. Forkopimca Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur menggalang bantuan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang. Puluhan dus mie instan dikumpulkan untuk disalurkan kepada korban erupsi Gunung Semeru.

 

“Hari inibantuan  kita serahkan kepada tim relawan untuk disalurkan kepada korban,” ujar Babinsa Kel. Panekan Serma Masyhuriah usai penyerahan bantuan di Pendopo Kecamatan Panekan, Rabu (8/12/2021).

 

Camat Panekan Dicong maleleh.S.STP.M.Si  menjelaskan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat di wilayah Kecamatan panekan untuk bersama-sama ikut meringankan beban korban bencana erupsi Gunung Semeru.

 

“Saat ini korban erupsi Gunung Semeru sangat membutuhkan bantuan bahan makanan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk para korban,” ucapnya.

 

Saat dikonfirmasi Danramil 0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono nenuturkan kegiatan sosial ini wujud sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan panekan, merupakan panggilan kemanusiaaan untuk tanggap terhadap dampak bencana erupsi Gunung Semeru,” ujarnya”.

 

Usai penyerahan secara simbolis, Camat, Kapolsek, dan Koramil 03 Panekan bersama jajarannya bergotong-royong mengangkat mie instan dalam kardus untuk dimasukkan ke dalam mobil untuk disalurkan kepada korban bencana erupsi Gunung Semeru. (ynt/03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.