Magetan.  Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani dan Camat Ngariboyo meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 -11 tahun bertempat di SD Negeri Selotinah 2 desa Selotinah kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Kamis (30/12/2021)

Dalan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Sinovak Dosis 1 kepada siswa siswi SDN Selotinatah 2 dihadiri oleh Camat Ngariboyo Kuswinardi S. Sos, Danramil tipe B 0804/01 Magetan Kpt Caj jemani, Kepala Puskesmas Ngariboyo  Dr. Wulan dan tim medis, Kepala sekolah dan guru SDN Selotinatah 2, Babinsa Desa Selotinatah Serka Sugiyanto dan Sertu Maryoto, Siswa dan wali murid SDN Selotinatah 2 yang melaksanakan vaksin berjumlah  96 Siswa dan Wali murid 22 orang.

Dalam kesempatan ini Danramil Tipe B 0804 /01 Magetan berpesan agar semua Sekolah Dasar sederajat melaksanakan program vaksinasi anak usia 6-11 tahun dengan sungguh-sungguh.

“Semua sekolah harus ikut berpartisipasi menyukseskan program ini, kerahkan seluruh kemampuan yang ada sosialisasikan juga kepada masyarakat, para orang tua dan wali murid agar mengikuti vaksinasi” Ucapnya.

Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan juga mengimbau kepada para orang tua yang mempunyai anak usia 6-11 tahun agar ikut mendorong agar ikut program vaksinasi anak yang telah dijadwalkan baik di sekolah maupun lokasi lain yang telah disediakan, ia juga berharap kepada masyarakat yang sudah tervaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Selain itu Danramil juga memberikan motivasi kepada para siswa siswi agar tidak takut dan berani disuntik vaksin.

“Kepada para orang tua saya berharap agar bisa mendorong anaknya untuk mengikuti program vaksinasi yang digelar di sekolah maupun tempat lain yang sudah kami siapkan, jika sudah tervaksinpun harus tetap patuhi protokol kesehatan” Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.