Magetan – Personel Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Kodim 0804 Magetan Pantau dan amankan pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Sonovac Dosis 1 di SMPN 1 dan 2 Ngariboyo  sejumlah 602 Siswa, sebagai penanggung jawab Kaposkes Magetan Peltu joko P. bertempat di SMPN 1 dan 2  Ngariboyo dan vaksinasi di Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa (15/12/2021)

Kegiatan Vaksinasi tersebut dihadiri oleh Kepala SMPN 1 dan 2 Ngariboyo Ibu Dra. Sri Hari Suyanti M.pd, Dokter Poskes Magetan, Kapokes Magetan Peltu joko P,Tenaga medis Poskes Magetan, Guru SMPN 1 dan 2 Ngariboyo, Siswa SMPN 1 dan 2 yang melaksanakan vaksin berjumlah 602 Siswa.

Sedangkan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis  Astra Zeneca  Dosis 2 kepada warga Desa Mojopurno Usia 18 tahun ke atas sejumlah 120  orang sebagai penanggung jawab Dr. Wulan dari Puskesmas Ngariboyo bertempat di Balai Desa Mojopurno  Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan dihadiri oleh Dr.Wulan  dari UPTD Puskesmas Ngariboyo, Kapolsek Ngariboyo AKP Sini.SH,Kasi Trantib Kecamatan Ngariboyo Bp Yogi,Kepala Desa Mojopurno  Bpk.Rusdin.BA,Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ds.Mojopurno,Tenaga medis,Bidan Desa dr Puskesmas  Ngariboyo,Warga Ds.Mojopurno yang melaksanakan vaksin.

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Magetan, Posramil Ngariboyo kembali melakukan pengamanan dan pemantauan vaksinasi massal SMPN 1 Ngariboyo,SMPN 2 Ngariboyo dan warga Desa Mojopurno.

Kegiatan yang bertajuk “Serbuan Vaksinasi Kodam V/BRAWIJAYA” ini dilakukan di SMPN 1 Ngariboyo , SMPN 2 Ngariboyo dan Desa Mojopurno Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Danposramil Ngariboyo juga menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini sesuai dan patuh protokol kesehatan.

Selain itu Danposramil Ngariboyo juga memberikan himbauan kepada warga yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 di  kabupaten Magetan khususnya wilayah kecamatan Ngariboyo.pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.