Magetan. Momen perayaan Natal tidak disia-siakan oleh Dandim 0804 Letkol Inf IsmulyonoTri Widodo S.I.P, bersama Bupati dan Kapolres Magetan serta jajaran Forkopimda Magetan untuk mengunjungi warga yang merayakan natal sekaligus pemantauan situasi wilayah untuk memastikan bahwa perayaan natal bagi umat Kristiani di Kab. Magetan berjalan aman dan damai. Sabtu (25/12/2021)

Safari natal di pimpinan langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto dengan melaksanakan kunjungan diantaranya di Gereja Elleos Jl. A Yani Magetan, Gereja Gbi di kel plaosan, Gereja Regina Pacis Selosari Magetan.

Dalam sambutanya Bupati Magetan  mengajak seluruh umat beragama untuk menjaga budaya Cinta Kasih Sesame Umat kristiani Yang Menggerakan Persaudaraan dalam perayaan natal kali ini. “Cinta Kasih dan Persaudaraan secara timbal balik merupakan kunci kerukunan umat beragama di Magetan,” kata Suprawoto”

Kesempatan tersebut Bupati Magetan juga mengajak umat kristiani agar bahu membahu membangun Magetan untuk kesejahteraan bersama. Pihaknya sebagai pemerintah sangat membutuhkan dukungan semua eleman masyarakat dalam menyukseskan jalannya pembangunan di Kab. Magetan, “imbuhnya”

Pada kesempatan yang sama Dandim 0804 Magetan mengajak umat Kristiani melalui semangat Natal tahun 2021 dapat mengambil hikmahnya  untuk membangun persaudaraan, saling pengertian dan hidup secara harmonis antar umat beragama sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif di Magetan, “ungkap Dandim”.(Mc0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.