Magetan – Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Sunaryo  bersama Forkopimca Maospati melakukan pemantauan ibadah Natal di Gereja Gereja Wilayah  Koramil 06/Maospati.Sabtu ( 25/12/2021 )

Pemantauan tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan perayaan Natal di Wilayah kec Maospati  berjalan dengan lancar.

“Hari ini kami melakukan patroli bersama, kami ingin memastikan perayaan Natal di Kec Maospati berjalan dengan baik dan memastikan agar tidak ada masalah ,” tutur Danramil.

Terlebih, perayaan Natal kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga pihaknya juga memastikan semua gereja di Wilayah Kec Maospati menerapkan protokol kesehatan.

Daramil 06/Maospati Kapten INF Sunaryo Menyampaikan,ada kerjasama yang baik dari panitia gereja semua telah ditata rapi berikut dengan prokesnya, kewajiban Forkopimca yaitu dengan memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar,” ujarnya.

Sementara itu,Camat Maospati Ibu Muryani S.sos mengatakan, pihaknya bersama Koramil Dan Polsek menjamin rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani untuk menjalankan ibadah Natal dengan kekhidmatan dan kekhusyukan agar perayaan natal tahun ini bisa berjalan dengan lancar.

“Kita ingin memastikan dan menjamin rasa aman kepada saudara kita umat kristiani yang merayakan Natal, bisa beribadah dengan tenang,” tutup Peltu Sugianto ( R06 )

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.