Magetan. Guna memastikan kondusifitas jelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Dandim  0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo bersama Kapolres Magetan AKBP  Yakhob  Silvana  Delareskha dan Ketua DPRD Kab. Magetan Sujatno mendampingi Bupati Magetan Suprawoto melakukan pengecekan langsung ke sejumlah pos pangamanan dan pos pelayanan natal dan tahun baru di wilayah Kabupaten Magetan, Jum’at (24/12/2021).

Bupati Magetan Suprawoto saat dilokasi Pos Pam menyampaikan bahwa pengecekan ini bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota Pam dalam melaksanakan tugas.

“Kami ingin memastikan seluruhnya siap untuk memastikan situasi Kamtibmas selalu terjaga selama Natal dan Tahun Baru,” kata Bupati Suprawoto

Hal senada juga disampaikan Dandim 0804/Magetan Kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan, agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan adanya penyebaran Covid 19 dan selalu meningkatkan kewaspadaan.

Dandim juga menghimbau, seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif dan aman di seluruh wilayah Magetan,”katanya”.

Sementara itu Kapolres Magetan meminta agar personil yang terlibat pengamanan tetap waspada terhadap situasi yang ada, selalu awasi lingkungan sekitar, dan lakukan patroli pada tempat dan jam-jam waktu rawan kriminalitas. Antisipasi orang yang mencurigakan, untuk yang jaga pos pengamanan Gereja agar selalu mengecek kalau ada orang yang mencurigakan, ”jelas Kapolres Magetan”.

Di sela-sela pengecekannya, Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0804 bersama Kapolres Magetan juga memberikan bingkisan kepada anggota yang berjaga di masing-masing Pos Pengamanan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.