Magetan.  Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan beserta Upt Pukesmas Ngariboyo membantu percepatan vaksinasi nasional di SDN 4 Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jum’at (31/12/2021)

Dalam rangka percepatan vaksinasi nasional khususnya untuk anak usia 6-11 tahun dengan menggelar vaksinasi di sekolah Dasar yang mendapatkan apresiasi dari pihak orang tua murid dan pihak sekolah.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo mengatakan Sekolah dasar yang saat ini menggelar layanan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun, yaitu di SDN 4 Desa Ngariboyo dengan sasaran 53 Siswa.

Peltu Hadi Kusnomo juga mengimbau agar orangtua tidak ragu membawa anaknya mengikuti vaksinasi. Sebab, vaksin yang digunakan sudah melewati uji klinis dan diharapkan akan mampu memberikan kekebalan serta meningkatkan imunitas peserta didik. Dengan begitu proses belajar mengajar bisa kembali berjalan normal.

“Kita harap masyarakat tidak perlu khawatir karena ini kan sudah dinyatakan aman dan sebagai upaya kita semua mencapai kekebalan yang komunal. Sekaligus saya perintahkan Babinsa yang ada di setiap wilayah Desa agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.