Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Babinsa Posramil Ngariboyo Kodim 0804 Magetan melaksanakan pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi anak usia 6 – 11 dosis pertama di SD Negeri 2 Bangsri,SDN Sumberdukun ,SDN 1 Selopanggung kecamatan Ngariboyo dan SDN 1 Sukowinangun Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan,Kamis (06/01/2022).

Terselenggaranya vaksinasi tersebut  bertujuan untuk mendukung percepatan program vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

“Hari ini untuk vaksinasi bertempat di SD Negeri 2 Bangsri,SDN Sumberdukun ,SDN 1 Selopanggung kecamatan Ngariboyo serta SDN 1 Sukowinangun Kecamatan Magetan dan jenis vaksin Coronavac dengan target sebanyak 654 siswa dikeempat sekolah tersebut,” terang Sertu Ali Mustopa.

“Kami selaku Babinsa selain mengamankan dan membantu kelancaran kegiatan vaksin, juga memastikan masyarakat yang hadir agar tetap menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker,” sambungnya.

Babinsa juga memberikan himbauan  kepada peserta vaksin .“Dua hal tersebut sangat penting yang harus diikuti masyarakat saat ini yakni mengikuti vaksinasi dan menerapkan prokes terbukti efektif untuk menekan kasus penularan Covid-19,” pungkas Sertu Ali Mustopa (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.