Magetan – Danramil Tipe B  0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto  terjun langsung Pimpin kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Balai Desa Tamanarum Kec. Parang Kabupaten Magetan. Kamis. (06/01/2022).

Danramil Tipe B 0804/04  Parang menyampaikan “Program vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0804 Magetan dan Poskes Magetan. Vaksinasi kali ini adalah vaksinasi lanjutan atau Vaksin Dosis 2, dimana Vaksis dosis 1 sudah di laksanakan di bulan sebelumnya”.

Danramil Tipe B 0804/04 Parang lebih lanjut menjelaskan “Harapan saya seluruh warga nanti dapat menerima vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah.  Tentunya vaksin ini bukan obat tapi merupakan suatu  imun untuk kekebalan tubuh terhadap suatu virus. Walaupun sudah di vaksin kita tetap pedomani protokol kesehatan dengan pola hidup sehat”, jelasnya.

Kepala Desa Tamanarum Bpk Lanjar Karni menyampaikan,” Dengan adanya program pemerintah tentang  vaksinasi ini. Saya ucapkan terimakasih telah mendapatkan perhatian dari pemerintah sehingga masyarakat menjadi sehat dan lebih baik. Sedangkan jumlah masyarakat yang akan di vaksin lebih kurang  505 orang ”, ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat  yang belum vaksin untuk segera di vaksin supaya kekebalan tubuh cepet terbentuk danvirus corona segera hilang”, tambahnya.

Dikesempatan itu, Danramil Tipe B 0804/04 Parang  Kapten Inf Denni Erwanto menegaskan, walau sudah divaksin, diharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

” Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas atau bepergian dan

Menghindari kerumunan, karena itu bagian antisipasi agar kita tidak terpapar covid-19,” tegas Kapten inf Denni erwanto (R04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.