Magetan – Guna mendukung kegiatan olahraga khusus nya sepakbola di desa binaannya, Serka Parlan selalu memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak usia umur 14 tahun sampai dengan umur 16 tahun yang mengikuti turnamen sepak bola yang diikuti oleh 10 klub di Desa Kembangan. Senin (31/01/ 2022)

Hadir dalam acara Turnamen sepakbola tersebut, Kapolsek Sukomoro Akp Ika W SH, Babinsa kembangan Serka Parlan, Kepala Desa Kembangan Bapak Yani Mariyadi, Pelatih sepakbola bapak Kamaru dan 10 klub Yg ini ikut bertanding. Turnamen ini diselenggarakan untuk mencari bibit Atlet khususnya sepakbola usia remaja.

Serka Parlan dan kades bapak Yani Mariyadi sangat senang karena olahraga di Desa Kembangan bisa bangkit lagi untuk membuat tubuh yang sehat, disuasana Covid 19 ini tentunya selalu menjaga protokol kesehatan.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi para pemain bola usia remaja ini bermain dengan teknik dan taktik sehingga menampilkan permainan bola kaki yang baik dan bisa ditonton dengan enak dan nyaman.

Di Sela sela acara turnamen sepakbola itu Babinsa Desa Kembangan Serka Parlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan membantu kegiatan Turnamen sepakbola berjalan dengan baik aman dan lancar serta tidak bosan-bosannya mengingatkanwalaupun sudah vaksin selalu tetap menjaga protokol kesehatan. “ungkapnya” (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.