Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, S.I.P, melakukan peresmian gapura gerbang Koramil 0804/02 Plaosan, Peresmian di gelar di Makoramil 0804/02 Plaosan Jalan Magetan-Sarangan, Kelurahan Plaosan, Kab. Magetan, Senin (03/01/2022).

Dalam Acara ini, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo menyampaikan Koramil merupakan komando kewilayahan terdepan yang bertugas melaksanakan pembinaan potensi wilayah dengan segenap aspek yang menjadikan wilayah sebagai ruang alat, dan kondisi juang bagi kepentingan Negara.

Dikatakan, sebagai komando kewilayahan, koramil memiliki tugas dan tangung jawab yang sangat berat oleh karena itu selaku aparat kewilayahan, setiap saat harus berada ditengah-tengah masyarakat bekerja sama memantau setiap perkembangan.

Ia berharap dengan diresmikan gapura gerbang Koramil ini, menjadikan tugas diemban Koramil 0804/02 Plaosan harus ditingkatkan serta menjadikan sinergitas dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

Dandim juga sampaikan kepada Danramil dan Babinsa. “Malu kita jika punya kantor bagus tidak memberikan kontribusi peningkatan kinerja yang terbaik dan maksimal untuk wilayah,” pintanya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.