Magetan. Keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menggelar penghormatan kepada personilnya yang memasuki purna wisuda atau memasuki masa pensiun dan penyambutan dua anggota Koramil yang baru selesai melaksanakan tugas di Kodam XVII/ Cendrawasih, Sabtu (08/01/2022).

 

Tampak wajah sumringah dan bahagia Serda Siswoyo dan serda Heru anggota Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan pulang dari penugasan Apter  Papua.

 

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani atas nama keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, ”mengucapkan selamat datang kembali dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Serda Siswoyo dan Serda Heru Budiantoro yang tergabung dalam Satgas Apter atas dedikasi, loyalitas dan semangat yang telah ditunjukkan selama di daerah penugasan dengan baik dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam upaya pembentukan Kodim di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari sekaligus membantu Pemda dalam upaya menjaga stabilitas keamanan serta memberikan suasana tentram dan damai masyarakat di wilayah Kodam XVII/Cendrawasih dan Kodam XVIII/Kasuari ”.

 

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun hendaknya dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta berfikir positif, dan menggunakan ilmu serta pengalaman selama bertugas di TNI AD untuk mengabdi di lingkungan masyarakat.

 

Dalam kesempatan itu, Danramil  yang didampingi oleh Ny. Jemani juga memberikan cinderamata kepada Pelda Samsul Arifin, Serka Karni dan Sertu Sumartono yang akan memasuki masa purna tugas.

 

“Atas nama Pimpinan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada anggota yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdianya kepada bangsa dan negara melalui institusi Koramil Tipe B 0804/01 Magetan” tutur Kapten Caj Jemani.

 

Semetara itu, Pelda Samsul mewakili anggota yang akan purna wisuda mengucapkan banyak banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan serta merasa terharu atas kegiatan yang dilakukan pada hari ini dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Koramil Tipe B 0804/01 Magetan pada khususnya dan Kodim 0804 Magetan pada umumnya.

 

“Atas nama pribadi dan keluarga kami mengucapkan banyak banyak terimakasih dan mohon maaf jika selama bekerjasama dengan rekan-rekan semua terdadapat khilaf dan salah baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja, semoga TNI kedepan semakin jaya dan di Cintai oleh masyarakat,” ucap Pelda Samsul Arifin.(Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.