Magetan – Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Serma Sumino dan Sertu Sidik Memberikan Kegiatan Pelatihan Dasar Kepemimpinan materi Pbb dan TUS di MAN 2 Magetan Ta 2022,Demi menunjang  terwujudnya kegiatan OSIS yang baru untuk menamakan jiwa korsa antar siswa,supaya tercipta kebersamaan dan saling menghargai, menghormati, oleh sebab itu MAN 2 Magetan adakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Kader OSIS. Jumat (7/1/2022).

Dalam pelaksanaan Pelatihan LDK dihadiri oleh Guru Pembimbing Dan Anggota Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro Serma Sumino dan Sertu Sidik  Babinsa Desa Bandar .

Sebelum diadakan latihan di sampaikan tentang wawasan kebangsaan terlebih dahulu.Siswa MAN 2 Magetan jumlah 45 orang melaksanakan  Pelatihan baris berbaris yang dilatih oleh Babinsa Serma Sumino dan Sertu Sidik. Karena anggota Organisasi Siswa intera Sekolah Banyak yang baru maka Pelatihan Baris Berbaris di laksanakan semaksimal mungkin agar anggota yang baru bisa faham dan memahami arti baris berbaris.

Babinsa dalam memberikan  materi tidaklah terlalu lama  yang penting anggota Osis faham dan jelas serta tujuan terlaksana. Dalam situasi dan kondisi pandemi seperti ini dalam pelaksanakan pelatihan tetap mengutamakan protokol kesehatan. “Tegasnya

Babinsa  Serma Sumino menyampaikan  kepada Anggota Osis untuk selalu menjaga solidaritas,rasa kebersamaan,rasa tanggung jawab. Dalam hal ini siswa harus dan mampu melaksanakan Pbb dan TUS Juga,, karena  menjadi contoh bagi siswa yang lain. Latihan bisa berjalan dengan tertib lancar dan aman,

Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada anak anak MAN 2 Magetan yang selalu mematuhi aturan dan Melaksanakan 3 M. Memakai masker jaga jarak serta mencuci tangan” Ungkap serma sumino(R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.