Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/09 menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang bertempat di Aula Balai desa Bulu, Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, sabtu (22/01/2022).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan yang selalu dilakukan oleh Desa sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan Desa (Musrenbang) tahun anggaran yang akan datang.

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Desa Bungkuk yang melibatkan seluruh tokoh Masyarakat, turut hadir dalam giat tersebut Camat Sukomoro Bapak Drs Kun Ihwan S.STP.MSI, DANRAMIL 09 Sukomoro Kpt Cba K Dyah Nilasari S,Sos. Kapolsek Sukomoro Akp Ika W.SH., Ketua BPD , Kapala Desa Bulu Bapak Dedy Susanto serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut kapten Cba K Dyah Nilasari S Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, Sehingga kegiatan Musrenbang Desa Bulu ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

Danramil 09 Kapten Cba K Dyah Nilasari S Sos juga menambahkan bahwa Virus Corona  merupakan wabah yang tidak boleh disepelekan biarpun sudah di Vaksin,sehingga diharapkan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan masyarakat tetap selalu Prokes dalam melaksanakan kegiatan,”Ungkap Danramil.(R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.