Magetan. Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Posramil Ngariboyo Kodim 0804/Magetan melalui personel Babinsa jajarannya aktif mendukung kegiatan Vaksinasi dan percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah, seperti yang dilakukan Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani bersama Forkopimca Magetan terjun langsung wilayah meninjau vaksinasi Covid-19 anak usia 6 -11 tahun di sejumlah SD yang ada di wilayah Kecamatan Ngariboyo dan Kecamatan Magetan. Selasa (04/01/2022)

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menyampaikan, Kami telah perintahkan seluruh para Babinsa untuk terjun langsung melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi kepada masyarakat desa binaan masing-masing.

“Selain itu, Pihaknya juga perintahkan para Babinsa untuk terus melakukan sosialisasi petingngnya vaksinasi Covid-19. Dengan demikian diharapkan para Babinsa dengan cara yang humanis bisa mengajak warga masyarakat untuk mau di ajak vaksin Covid-19,” ucapnya.

Menurutnya, program vaksinasi merupakan program pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi Coivd-19 dan harus didukung oleh semua pihak termasuk warga masyarakat.

 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Posramil Ngariboyo  tersebut merupakan salah satu tugas bagi aparat teritorial untuk membantu proses percepatan vaksinasi bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan khusunya di wilayah Kecamatan Magetan.

Danramil berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, bagi Guru dan siswa meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan, “pintanya”. (Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.