Magetan. Kodim 0804/Magetan bersama Poskes Magetan kembali melaksanakan serbuan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun dengan dosis vaksin Sinovac untuk dosis pertama. Serbuan Vaksinasi ini menyasar siswa-siswi SDIT Al Uswah Kebonagung, Magetan. Selasa (4/1/2022)

Dandim 0804/Magetan Melalui Danramil 01 Magetan Kota Kapten Caj Jemani mengatakan, serbuan vaksinasi Covid-19 bagi anak 6-11 ini untuk meningkatkan daya tahan tubuh anak terhadap penyebaran Covid-19. Selain itu, untuk mempercepat timbulnya herd immunity untuk mendukung proses belajar mengajar disekolah.

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Caj Jemani mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling bersinergi dan kompak dalam memutuskan mata rantai penyebaran serta penularan Covid-19 di Magetan.

“Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi, terlebih bagi anak usia 6-11 tahun di Magetan” pungkasnya.

Kodim 0804/Magetan juga telah menerjunkan Babinsa untuk selalu memberikan pendampingan terkait pelaksanaan vaksinasi ini agar berjalan lancar dan tertib, dengan penerapan prokes yang benar, “imbuhnya”. (Pnj/01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.