Dukung Program Pemerintah, Danramil Tipe B 0804/04 Parang Hadiri Musrenbangdes

Magetan – Komandan Koramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf  Denni Erwanto beserta Babinsa Desa Sundul  Serda Sutikno menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana pembangunan desa di desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan. jumat (28/01/2022).

Musrenbang Desa Sundul ini dilaksanakan dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid 19, tampak seluruh Perangkat Desa Sundul dan beberapa orang Tokoh Masyarakat di undang hadir untuk mengikuti Musrenbang Desa tersebut.

Turut Hadir pula pada acara tersebut Camat Parang, Drs Tri Yatmono Handaya, Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto, Kapolsek Parang, AKP Hari Joko P, Kepala Desa Sundul Bpk Sunar, dan Ketua BPD Desa Sundul, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Perwakilan Warga Desa Krajan.

“Pada hari ini kita bersama akan merumuskan Rencana Pembangunan yang tepat sasaran di Desa kita. Untuk itu tentunya sangat di perlukan pemikiran dan ide ide yang baik dari seluruh warga Desa Sundul,” ungkap Kepala Desa Sundul.

Danramil Tipe B 0804/04 Parang, Kapten Inf Denni Erwanto menyampaikan pihaknya akan selalu aktif membantu Pemerintahan Desa dalam setiap melaksanakan kegiatan Program Kerja ataupun Pembangunan yang disusun oleh Pemerintahan Desa, guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga Desa.

Koramil siap mendukung program-program pembangunan pemerintah di daerah, baik fisik maupun non fisik Karena sesuai peran TNI, melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan pemerintah daerah sampai tingkat desa”.

“Semoga musrenbangdes kali ini menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan bagi warga Desa Sundul”

“Warga Desa Sundul jangan segan segan meminta bantuan kepada TNI, khususnya Koramil Tipe B 0804/04 Parang, kami pasti akan membantu semaksimal mungkin demi kemajuan pembangunan di Desa Sundul,” pungkas Danramil Parang. (R.04)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.