Magetan.  Aparat gabungan Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo, Polsek Magetan kota dan  Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan melaksanakan PAMOR KERIS (Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat) di wilayah kecamatan Ngariboyo dan wilayah kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Jum’at dini hari (28/01/2022)

Tim Pamor Keris wilayah kecamatan Ngariboyo dipimpin Kanit Samapta Ngariboyo Aipda Bagus beserta 2 Orang anggota ,Pos Ramil Ngariboyo diwakili Sertu Robert dan Kecamatan Ngariboyo diwakili Bapak Gasor dengan rute jalan raya Parang – Magetan menyasar pasar, Alfamart dan warung kopi.

Sedangkan Tim Pamor Keris wilayah kecamatan Magetan kota dipimpin langsung oleh Kapolsek Magetan Kota AKP Iin pelangi beserta 9 Orang anggota. Anggota koramil 0804/01 Magetan Serda untung dan 1 orang anggota. Rute yang dilewati yaitu jalan S.Parman, jalan Kalpataru dengan sasaran warung kopi yang berada di dalam pasar sayur.

Kegiatan PAMOR KERIS ini bertujuan guna menekan laju penyebaran covid-19. Tim Patroli Bermotor “Pamor Keris” yang rutin  melaksanakan patroli  dengan sasaran penegakan protokol kesehatan, sekaligus melaksanakan kegiatan dalam rangka menciptakan rasa aman  di wilayah kecamatan Ngariboyo dan kecamatan Magetan yang dilakukan oleh Posramil Ngariboyo dan Polsek, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Magetan kota.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani menuturkan kegiatan PAMOR KERIS ini dengan tujuan untuk menekan lajunya penyebaran virus Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan pamor keris ini saya harapkan kehadiran tim ini betul-betul bisa memberikan manfaat yang besar dalam hal pencegahan penyebaran covid-19 dan menciptakan rasa aman. “pungkas Kapten Caj Jemani” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.