Magetan –  Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan dan Polsek Kota Magetan , Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo gencar laksanakan patroli malam ditempat tempat yang biasanya digunakan berkumpul warga dan obyek vital guna menciptakan situasi aman dan tentram di wilayah kecamatan Magetan dan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

Jelang perayaan tahun baru 2022, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan  terus meningkatkan intensitas patroli sebagai upaya menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

 

Dini hari Sabtu  (01/01/2022) pukul 01.30 WIB, personel Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Polsek Kota Magetan ,Posramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo melaksnakan patroli gabungan bersmaa di seputaran Kecamatan Ngariboyo dan kecamatan Magetan  Kabuapten Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Polri melalui patroli gabungan yang menyasar tempat-tempat keramaian dan obyek vital untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

 

Walapun suasana malam ini sepi karena sudah ada instruksi dari Pemerintah bahwa tidak diijikan melaksanakan pesta kembang api yang menimbulkan kerumunan, tetap dilaksanakan patroli.

 

“Kegiatan semacam ini akan terus ditingkatkan sehingga terciptanya komunikasi yang baik antar instansi terkait khususnya TNI Polri dalam pemeliharaan keamanan,” ujar Kapten Caj Jemani.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.