Magetan – Anggota Koramil Tipe B 0804/06 Maospati Di pimpin Danramil Kapten Inf Sunaryo melaksanakan Pamor Keris pengawasan Prokes dan sosialisasi edukasi dalam mematuhi Protokol kesehatan rangka menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan bertempat di Pasar Hewan Maospati yang berada di Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan. (31/1/2022)

Patroli ke Pasar hewan maospati tersebut dipimpin Camat Maospati Muryani S.Sos mangatakan Pasar Hewan menjadi sasaran pengawasan dan sosialisasi Prokes karena pasar merupakan tempat bertemunya penjual dan pembeli sehingga dipastikan akan banyak orang.

“Sasaran pengawasan Prokes ini yakni para pedagang dan pengunjung di Pasar Hewan apakah Prokes telah dilaksanakan apa belum. Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Danramil 06/Maospati Kapten Inf Sunaryo  mengatakan bahwa petugas melakukan patroli ke pasar hewan untuk pengawasan Prokes dan petugas juga mengimbau kepada pengunjung pasar agar mamatuhi Prokes guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ungkap Danramil. (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.