Magetan – Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan mengawal dan mengamankan vaksinasi anak usia 6 tahun sampai dengan 11 tahun di wilayah Teritorial kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.jumat (07/01/2022)

Untuk menuntaskan program vaksinasi di semua umur, Babinsa Posramil Ngariboyo lakukan pengamanan Screening dan Vaksinasi Covid 19 umur 6 sampai 11 Tahun di SDN wilayah Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan

“Hal tersebut dilaksanakan guna mencapai kekebalan kelompok (Herd Immunity) di kalangan anak- anak usia 6 sampai dengan 11 Tahun,” tutur Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo.

Lanjut Danposramil Ngariboyo, Babinsa desa Banyudo Serka Harun dan 6 Babinsa lainnya yang merupakan anggota Posramil Ngariboyo, dalam hal ini sebagai pelaksana kegiatan bersama Camat Ngariboyo, Kapolsek bersama Anggota Polsek Ngariboyo, Danramil bersama Anggota Koramil Tipe B 0804/01 Magetan, Babinsa, tenaga kesehatan Puskesmas Ngariboyo, Kepala sekolah, guru dan Staf SDN Banjarejo,SDN 1 Banyudono dan SDN 2 Banyudono kecamatan Ngariboyo..

Dalam vaksinasi Covid 19 dosis pertama untuk pelajar umur 6 sampai 11 tahun di SDN ini, berjalan sesuai dengan harapan pelaksana kegiatan.

” Peserta vaksin berjumlah 219 siswa dan berhasil divaksin sebanyak 215 orang siswa, dan 4 orang tunda tidak bisa divaksin dengan alasan Medis,” terang Danposramil Ngariboyo ini.

Babinsa juga berikan imbauan kepada tenaga pendidik dan siswa siswi agar tetap mematuhi 3M (Mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, Memakai masker saat beraktivitas, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan).

Pengamanan Screening dan Vaksinasi Covid 19 umur 6 sampai dengan 11 tahun kepada siswa dan siswi di SDN , yang di mulai sejak pukul 07.00 Wib berjalan aman dan lancar dengan tetap menjalankan Protol Kesehatan Covid 19.pungkas serka Harun (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.