Magetan. Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim Magetan Kapten Caj Jemani meninjau pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19  jenis Sinovac Dosis 1 usia 6 -11 tahun sejumlah 62 Siswa  sebagai penanggung jawab Kaposkes Magetan Peltu Joko bertempat di KBIT – TK IT Al Uswah,jalan S.Parman kelurahan Kebonagung kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Rabu (12/01/2022)

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Kapten Caj Jemani mengatakan selain untuk memberikan rasa aman dan kenyaman selama kegiatan vaksinasi berlangsung, keberadaan TNI khususnya para Babinsa ditengah anak – anak tingkat TK ini juga mendekatkan diri kepada anak.

”Pengamanan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dengan tujuan agar pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib ” ujarnya

Danramil mengatakan bahwa TNI – Polri dalam mengawal Program Pemerintah seperti halnya yang dilakukan saat ini melakukan pengamanan dan pendampingan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap anak-anak usia Sekolah 6 sampai 11 tahun bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut, Danramil  menghimbau pada orang tua siswa – siswi  untuk membantu program vaksinasi anak usia 6 sampai dengan 11 tahun.

” Kami berharap pada orang tua memahami jika vaksinasi ini membantu dilakukan untuk menjaga kesehatan anak – anaknya. Untuk itu dimohon dengan kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi ini, tujuannya supaya saat mengikuti kegiatan belajar mengajar tetap dalam keadaan sehat, terbebas Covid – 19 seperti yang diharapkan semua ” harapnya.

“Dihimbau kepada semua siswa maupun siswi meskipun sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas sehari – hari yakni dengan tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing ” pungkas Kapten Caj Jemani.(R01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.