Magetan. Serbuan vaksinasi menyasar kepada anak-anak usia 6-11 Tahun, untuk menciptakan herd immunity secara maksimal dimasa Pandemi Covid-19. Babinsa Koramil Tipe B 0804/03 Panekan membantu vaksinasi pelajar TK, SD dan MI  Banjarejo  bertempat di Balaidesa Banjarejo Kec. Panekan Kab. Magetan. Selasa (11/1/2022)

Vaksinasi kepada anak-anak salah satu upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran virus covid-19 kepada anak-anak.

Sebagai wujud perhatian dan dukungan Danramil  0804/03 Panekan Lettu Arh Wahyu Sapto Hartono beserta babinsa turut hadir untuk melakukan pendampingan pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada pelajar SD di wilayah binaannya.

Kata Danramil, “Kami datangi satu persatu lokasi kegiatan vaksinasi covid-19 di tiap-tiap wilayah untuk memonitoring kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar”,ucapnya.

Selain melakukan monitoring, kami juga turut memberikan semangat dan support kepada pelajar agar terus bersemangat, sesekali ajak bercanda agar mereka tidak takut disuntik atau di vaksin.

“Dalam vaksinasi ini kepatuhan protokol kesehatan menjadi hal utama dan wajib diawasi penerapanya, mengingat saat ini telah muncul varian baru Covid 19 Omicron,” ungkap suyanto (R 03).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.