Magetan.  Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi merupakan forum tertinggi yang menjadi penentu baik buruknya koperasi kedepan. RAT juga merupakan wujud pertanggungjawaban pengurus dalam mengelola koperasi dalam setahun terkhir.

Bertempat di Balai Pertemuan KUD ” Srikaton” Desa Belotan Kecamatan Bendo Kabupaten Magetan telah dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tahun Buku 2021 yang diikuti oleh segenap pengurus dan anggota KUD “Sri Katon”. Kamis (24/02/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimca Kecamatan Bendo yang terdiri dari Camat Bendo Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika, Kapolsek Bendo AKP Agus Sumaryono SH  serta menghadirkan perwakilan Puskud Jatim, Perwakilan dari Dekopinda Kab. Magetan, Perwakilan dari Dinkop UMKM Kab.Magetan, Ketua KUD “Srikaton” Kec. Bendo Bapak Suhardjo beserta pengurus dan anggota KUD ” Srikaton” Kecamatan Bendo.

Ketua KUD “Srikaton” Kec. Bendo Bapak Suhardjo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan ini, adapun tujuan ini sebagai pertanggungjawaban sekaligus evaluasi  bagi kami sebagai ketua, pengawas, pengurus dan anggota dalam menjalankan koperasi kurun waktu 1 tahun, kemudian kami mohon masukan-masukan guna memajukan perkembangan koperasi KUD” Srikaton” Kec. Bendo.

Camat Bendo Verawati Setyoningrum, S.STP,M.Si, menyampaikan selamat dan terima kasih  kepada segenap pengurus, pengawas dan anggota telah melaksanakan RAT KUD”Srikaton” Tahun Buku 2021, RAT ini wajib dan harus dilaksanakan dan ini merupakan  wujud pertanggungjawaban sekaligus evaluasiv dan selanjutnya koperasi harus bisa mensejahterakan anggota, kemudian juga sesuaikan dengan perundang-undangan yang berlaku dan AD/ART yang telah disepakati bersama,  semoga KUD “Srikaton” Kec. Bendo kedepan berkembang lebih maju.

Dalam kesempatan itu Danramil Tipe B 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wahyu Jatmika menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Koperasi KUD “Sri Katon” Kecamatan Bendo yang telah sukses menyelengarakan Rapat Anggota Tahunan  ( RAT )  tutup buku tahun 2021 dengan baik tanpa ada kendala.  Hal itu menunjukan koperasi ini termasuk Koperasi yang  ”Sehat”.

“Saya berharap Koperasi harus berusaha mampu memberikan pelayanan baik sehingga kesejahteraan dan fasitas yg dimiliki bisa dinikmati oleh anggota karena sama-sama merasa memiliki, berusaha memajukan usaha-usaha yang ada.” Tutur Danramil (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.