Magetan. Kodim 0804/Magetan terus berbenah diri melakukan pembenahan pangkalan dengan tujuan untuk memperindah pangkalan Makodim agar lebih bersih dan nyaman. Rabu (23/02/2022)

 

Melalui tangan dingin Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, berbagai perbaikan terus dilakukan sebagain bentuk inovasi, kreasi dan kepeduliannya terhadap satuan yang dipimpinnya agar semakin jauh lebih baik dan lebih nyaman.

 

Kegiatan yang dikerjakannya merupakan upaya pembinaan pangkalan dalam rangka pembinaan satuan. Pembenahan pangkalan ini sudah dimulai sejak dirinya menjabat Dandim 0804/Magetan terhitung mulai Agustus 2020 hingga kini.

 

Kegiatan pembenahan pangkalan ini difokuskan pada pemeliharaan bangunan meliputi, gedung utama Makodim, Kantor Persit, Kantor Angkutan, Mushola dan Koperasi serta pembersihan pangkalan.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengatakan, bahwa pembenahan pangkalan ini dilakukan untuk memperindah pemandangan serta untuk memberikan kenyamanan anggota dalam bekerja, dalam pemeliharaan bangunan (Harbang) serta pembenahan pangkalan ini secara internal harus terus dilakukan, di luar program dari Komando Atas. Upaya ini dilakukan sebagai salah satu bagian dari Pembinaan Satuan,” kata Dandim.

 

Diharapkan dengan kantor yang bersih dan nyaman, akan lebih meningkatkan kinerja prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih dan rapi, “tutupnya”. (MC 0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.