Magetan. Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto menghadiri rapat LPPD dan LKPPB Kepala Desa Nglopang di Balai Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Rabu (09/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Parang  Drs. Yatmono Tri Handaya, Danramil Tipe B 0804/04 Parang Kapten Inf Denni Erwanto, Kapolsek Parang AKP  Hari Joko P, Babinsa Sertu Kusno ,Babinkamtibmas, Kepala Desa Nglopang Bapak Sugiarto, Ketua BPD, Seluruh perangkat Desa Nglopang, para Ketua RW/RT dan Tokoh Masyarakat Desa Nglopang.

Laporan ini wajib disampaikan Kepala Desa kepada Bupati melalui Camat, sebagai bentuk implementasi prinsip akuntabilitas pengelolaan keuangan di desa. Kapten Inf Denni Erwanto dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya transparansi dalam penggunaan dan pengelolaan dana Desa.

“Selain itu dapat meminimalisir adanya penyalahgunaan anggaran dan mewujudkan suatu pertanggungjawaban dari Pemerintah Desa sehingga tercipta situasi wilayah yang kondusif dengan didasari saling percaya,” ungkapnya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan lebih terjalin kerja sama yang baik antara Pemerintah desa dan Masyarakat, agar dapat menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan anggaran yang tersedia sehingga masyarakat memahami program yang telah dilaksanakan pada tahun sebelumnya. Ucap Danramil Parang.

Selain itu Kapten Inf Denni Erwanto  juga mengingatkan tentang Protokol Kesehatan, selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak dengan menghindari kerumunan,” pungkas Danramil Parang. (04/Pld)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.