Magetan – Pembukaan lounching gantangan burung kota asri di buka langsung oleh Ketua DPRD Magetan H.Sujatno,SE,MM di lapangan gantangan burung kota asri di desa milangasri kecamatan panekan kabupaten magetan.Senin (21/02/2022)

Para penggemar kicau mania dari berbagai daerah antusias mengikuti lomba kontes kicau mania dan rasa penasaran ingin melihat secara langsung gelaran lomba burung kota asri cup -1

Jenis burung laut yang dilombakan diantaranya, Murai batu, cendet, cucak ijo lovebird dsb. Menariknya Gelaran burung kicau mania juga disediakan dorprize untuk para kicau mania yang mengikuti lomba tersebut dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan di undi secara acak  serta hadiah2 menarik lainya.

Pagelaran ini di hadiri oleh ketua DPRD Magetan H.Sujatno,SE.MM  Kadisparbud Joko trihono S.sos.Msi forkopimca Panekan, serta Ketua Panitia Kombo Dwi Cahyono serta penggemar setia kicau mania.

Anggit Ardianto S.H Kepala desa Milangasri mengatakan pagelaran gantangan burung berkicau dalam rangka louching  gantangan burung yang di selenggarakan oleh BUMDes Desa Milangasri.

kegiatan lomba burung tersebut,untuk ajang menjalin tali silaturohmi,antar komunitas,penggemar burung dan paguyupan kicau mania,yang harapanya bisa mendatangkan peluang  untuk meraih keuntungan nilai ekonomi yang bisa di rasakan oleh masyarakat milangasri pada umumnya.

Di sela sela Kegiatan berlangsung Babinsa Sertu Joko Santoso anggota koramil tipe B 0804/03 Panekan mengingat kan bagi para komunitas serta pengunjung harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker karena masih dalam kondisi pandemi covid ’19.pungkas joko santoso(R.03)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.