Magetan – Danramil Koramil Tipe B 0804/09 menghadiri kegiatan Musrenbang Kecamatan Sukomoro yang digelar di Pendopo Kecamatan Sukomoro Kabupaten Magetan, Kamis (10/02/2022).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) adalah forum musyawarah tahunan yang selalu dilakukan sebagai langkah awal untuk melaksanakan Rencana Kerja Pembangunan baik di tingkat Desa, kecamatan maupun Kabupaten.

Rapat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sukomoro ini  turut dihadiri Camat Sukomoro Drs Kun Ihwan Hidayat S.STP.MSI, Danramil 09 Sukomoro Kapten Cba (K) Dyah Nilasari S.Sos , Kapolsek Sukomoro AKP Ika W. SH, Ketua BPD dan Seluruh Kepala Desa  Kecamatan Sukomoro.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Cba ( K) Dyah Nilasari S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, Sehingga kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama.

Pandemi covid 19 yang juga belum usai Kapten Dyah juga mengingatkan   agar Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan semua elemen masyarakat tetap saling mengigatkan agar mematuhi protocol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan,”ungkapnya”. (Smn/09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.