Magetan – Sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI begitu terasa di Magetan. Hal ini ditunjukkan dengan kehadiran Kapolres Magetan AKBP Yakhob  Silvana  Delareskha berserta staf untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-42 ke pada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo, Kamis (10/02/2022)

Kedatangan rombongan Kapolres Magetan AKBP Yakhob  Silvana  Delareskha membuat rumah dinas Dandim 0804/Magetan mendadak ramai diiring lagu selamat ulang tahun. Ucapan dan doa terlontar dari Kapolres Magetan.

“Selamat Ulang Tahun yang ke-42 kepada Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo semoga bertambahnya usia selalu diberikan panjang umur, kesehatan, keberkahan, dan dilancarkan jenjang kepangkatannya,” ucapnya.

Sementara Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo mengaku senang atas perhatian Kapolres Magetan beserta jajarannya. Selama ini, Kodim dan Polres menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Magetan.

Terima kasih banyak, semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan Kabupaten Magetan. “Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri  dalam menjaga keamanan di wilayah Magetan semakin solid,” pungkasnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.