Magetan.  Babinsa Posramil Ngariboyo Koramil Type B 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Serka Sugianto dan Serda Sutrisno mengamankan dan mendampingi tenaga kesehatan puskesmas Ngariboyo melaksanakan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 jenis Sinovac Dosis 2 kepada 63 orang SDN Baleasri dan 79 SDN Selotinah 4, sebagai penanggung jawab Dr.Siti maifuroh Ka UPTD Puskesmas Ngariboyo bertempat di desa binaannya wilayah kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan. Selasa (08/02/2022)

Kegiatan vaksinasi di SDN Baleasri tersebut dihadiri oleh Dr. Siti maifuroh kepala Puskesmas Ngariboyo, Wakapoksek Ngariboyo Iptu Handoko, Babinsa Ds Baleasri Serda Sutrisno, Bhabinkamtibmas Ds Baleasri Bripka Arye dan Tenaga medis puskesmas Ngariboyo.

Sedangkan dalam kegiatan vaksinasi di SDN Selotinatah 4 dihadiri oleh Camat Ngariboyo Drs Kuswinardi MM, Puskesmas Ngariboyo Dr Iship dan tim medis, kepala sekolah dan guru SDN Selotinatah 4, Babinsa Ds Selotinatah, Siswa dan wali murid SDN Selotinatah 4 yang melaksanakan vaksin berjumlah 79 Siswa.

Babinsa desa Selotinah Serka Sugianto  menyampaikan dalam kegiatan vaksin ini sejumlah 79 orang anak yang merupakan siswa/siswi SDN Selotinah 4 mengikuti kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6–11 Tahun. Kegiatan ini diselenggarakan oleh pihak sekolah yang bekerjasama dengan Puskesmas UPT. Ngariboyo.

Sementara itu Babinsa desa Baleasri Serda Sutrisno Mengatakan jumlah siswa SDN Baleasri yang tervaksin 63 orang. Serda Sutrisno juga mengatakan bahwa pengamanan dan pendampingan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi yang diberikan kepada anak usia dini berjalan dengan baik, lancar, aman dan tetap selalu menerapkan Prokes yaitu 5M. “Ucap Serda Sutrisno”

Sementara itu saat di hubungi Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Caj Jemani melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan bahwa dalam mendukug upaya percepatan penanganan pendemi Covid 19, pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah demi mensukseskan Vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan aman.

Kami akan mendukung semua kegiatan pemerintah diantaranya pendampingan dan pengawasan yang dilakukan terhadap pemberian vaksin terhadap warga dan siswa umur 6-11 tahun. “pungkas Peltu Hadi Kusnomo” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.