Magetan.  Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan terus melakukan edukasi protokol kesehatan serta ajakan vaksinasi Covid-19 di wilayah Teritorial kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Kamis (10/02/2022)

Patroli dilakukan dengan senyum teritorial sambil membagikan masker gratis ke tempat berkumpulnya warga. Sasaran adalah pertokoan, tempat makan, lesehan serta warung warung kopi warga setempat.

Sertu Ponijan mengatakan bahwa edukasi kepada masyarakat terus digencarkan, agar masyarakat sadar pentingnya protokol kesehatan dan vaksin Covid-19.

“Sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang ptotokol kesehatan. Bahwa Covid-19 masih mengancam. Untuk itu kita ajak juga masyarakat agar ikut vaksinasi Covid-19,” ucap Sertu Ponijan.

Untuk antisipasi lonjakan Covid-19, Sertu Ponijan berpesan kepada warga masyarakat, terutama yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendaftar dan melaksanakan vaksin demi kesehatan bersama guna menekan penyebaran Covid-19.

“Vaksin bisa di Balai Desa masing-masing maupun di Puskesmas  dan untuk pendaftaran cepat bisa menghubungi Babinsa setempat, tentunya menyesuaikan jadwal yang sudah ada”, pungkas Sertu Ponijan. (R 01).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.